Berikan Pelayanan Terbaik, Pemkab Muratara Raih Penghargaan Dari Ombudsman RI

MURATARA-Monitor Anggaran.com-Terapkan pelayanan publik yang baik, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara raih penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Ombudsman karena penyelenggaraan pelayanan publik yang dinilai patuh. Dengan nilai 88,62 Kabupaten Musi Rawas Utara berhasil menduduki peringkat 6 terbaik se-Provinsi Sumatera Selatan dengan kategori Zona Hijau

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Ombudsman melalui Wakil Ketua Ombudsman kepada Bupati Muratara yang diwakili oleh Sekda Muratara Drs.Elvandary M.Si.,CRMO di griya agung istana gubernur Palembang Sumatera Selatan (26/1)

Mendapatkan penghargaan ini, Bupati Musi Rawas Utara H.Devi Suhartoni mengaku senang bahwa Kabupaten Muratara termasuk dalam kategori hijau dalam pelayanan publik. Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerjasama dalam pelayanan di Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Alhamdulillah kita mendapatkan predikat kepaatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023, dengan nilai 88,62 kategori hijau. Ini tentunya berkat kersama semua pihak termasuk OPD dan stakeholder, untuk itu saya ucapkan terimakasih dan tetap semangat”,ucap H.Devi Suhartoni, Bupati Musi Utara. (Hidayat/Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama