Menjelang Idul Adha, Arinda salon Di Serbu Pengunjung


LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com-Menjelang hari raya, kaum hawa banyak yang ingin mempercantik diri. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung salah satu Salon Kecantikan yang ada di Kota Lubukliggau.

Seperti halnya Arinda Salon yang beralamat di Jalan Waringin Lintas Kelurahan Puncak Kemuning, tepatnya di dekat SD IT Annajiyah yang tiap hari selalu di penuhi pengunjung.

Arinda Salon Merupakan salon kecantikan yang menyediakan jasa untuk Rebonding, smoothing, creambath, sulam alis, cat rambut dan lain lain.

Amanda, Owner Salon Arinda mengungkapkan sebelum buka di jalan Waringin Lintas, dulu pernah buka di jalan merapi kelurahan Jawa Kiri.

"Ahamdulillah walaupun pindah ke Jalan Waringin ini, Salon kita tetap di cari pelanggan,"ungkap manda

Amanda menjelaskan bahwa "Motto salon kita ialah kepuasan pelanggan merupakan kepuasan kami, kami siap terima kritik dan saran dan yang pastinya BERGARANSI,"tuturnya

Untuk diketahui, Salon Arinda Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Bukan hanya pelanggan dari dalam daerah seputar Kota Lubuklinggau bahkan pelanggan dari luar daerah yakni dari jambi, keban muba dan muara rupit.

Sumarni salah satu pengunjung salon mengungkapkan bahwa pelayanan yang di berikan Arinda Salon sangat memuaskan

"Nyaman, ramah serta harganya tidak menguras kantong,"ujar sumarni (Sony)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama